GELOSALEXTION








Sebelum saya cerita, saya mau minta maaf dulu ya sama pihak yang saya sebutkan dalam cerita ini, tpi saya udah kasih inisial kok ๐Ÿ˜€.

" GELOSALEXTION"
itu nama pertama yang dapat mengenalkanku dengan arti kebersamaan, kekeluargaan, persahabatan dan solidaritas. Kebetulan nama itu saya sendiri yang menciptakannya, bisa dibilang saya orang yang mencetuskan nama dari sebuah negara๐Ÿ˜(gak gitu juga sh). Ketika itu kami berada di bangku SMA tepatnya kelas XI IPA. Saya sekolah di SMA negeri 01 lebong selatan sering di singkat smandoles dan sekarang sekolah itu berubah nama menjadi SMA negeri 2 Lebong atau sering di singkat smanda. Berasa kayak SMA di kota kota gitu๐Ÿ˜.
Nama GELOSALEXTION itu sendiri awalnya dibentuk gara-gara tradisi dimana setiap angkatan anak IPA khususnya selalu buat singkatan untuk kelas mereka masing-masing. Saya ingat saat itu lagu terkenalnya Al-Aspa dan Pelosopi. Karena kami adek tingkat yang pada dasarnya gak mau kalah dengan kakak tingkat maka kami juga harus buat dong julukan untuk kelas kami agar kami gak kalah eksisnya sama kakak tingkat. Dan entah kenapa juga saya seharian itu berpikir keras untuk menemukan nama yang cocok untuk kelas kami. Padahal kan bisa aja orang lain yang mencari nama kelas tersebut kenapa harus saya๐Ÿ˜, tpi entah setan apa yang masuk tiba-tiba saya kepikiran untuk menemukan nama kelas kami. Setelah seharian saya mencari dan selalu ku cari.... Eh kok kayak lagu ya?๐Ÿ˜™. Back to topic..
Akhirnya saya menemukan nama kelas yang cocok yaitu *GELOSALEXTION* singkatan dari *generation love science always excellent in education* atau generasi pecinta sains selalu unggul dalam pendidikan. dan tak tanggung-tanggung sejak nama itu terbentuk kelas kami mulai populer wkwkw... Tiap lomba antar kelas kami selalu menang dan selalu bersorak gelosa, gelosa, gelosa itulah sebabnya kelas lain dan bahkan guru-guru mengenal kelas kami. Sesuai dengan harapan dari nama kelas kami , kelas kami selalu saja memenangkan setiap perlombaan yang diadakan OSIS kecuali dalam hal olahraga ๐Ÿ˜€, maklum saja populasi pria sejati dikelas kami itu sangat langkah. Eh saya belum menjelaskan tentang siapa saja anggota gelosa ya? Okay deh saya perkenalkan terlebih dahulu anggota dari gelosa.
Kami dari gelosa itu sendiri terdiri dari 24 siswa dan didalamnya ada 6 cowok dan 18 cewek jadi bisa paham kan kenapa kami selalu K.O dalam bidang olahraga๐Ÿ˜. Semoga saya masih ingat ya urutan tempat duduk mereka soalnya kalau urutan absen saya takut salah๐Ÿ˜‚.
Barisan paling ujung dekat dengan meja guru itu ada Teddy Pradana putra, kemudian di belakang nya ada TIara Oktari, Lina Hanifah dan lesi Apriani. Selanjutnya barisan disampingnya ada David Rekardo , dibelakangnya ada chindy permata indah, Otrios repa putri, dan sefti Wulandari. Disamping barisan David itu ada saya sendiri Edwin Saputra dan dibelakang saya ada Mira senita, silfi lestari dan Jumiana. Lanjut disampingnya ada Ardon Romadon dibelakangnya ada Dwi indah Pratiwi, putri aliah dan wulandari. Sedangkan dibarisan selanjutnya tu ada reksi oktaviandi, Nadila Dwi Kartika, Lidona Kusuma wardani dan Witha putri dianti. Sedangkan dibarisan terakhir itu ada Boby arientino, Santi, Aprida Hidayati dan refiana.
Nah itu adalah anggota dari gelosa semoga benar ya urutannya, kalaupun salah mohon koreksi ya dari anggota gelosa(kalau dibaca juga sh๐Ÿ˜”).
Begitu banyak kisah baik suka maupun duka di antara kami anggota gelosa, namun hal tersebut memanglah hal yang sangat wajar dalam sebuah kelompok. Kisah lucu bahkan percintaan tak luput darinya. Ehemmmm mau cerita masalah percintaan dlu ya wkwk..yang cinlok itu sendiri ada beberapa pasangan wkwkw saya sebut inisial aja ya takut yang bersangkutan gak mau disebutkan, pasangan pertama itu ada inisialnya putri aliah dan Teddy Pradana putra( itu inisialnya ya๐Ÿค‘๐Ÿ˜€๐Ÿ˜). Mereka itu pasangan yang paling kontroversial. Kenapa begitu wkwkw putri dan Teddi(inisialnya) sering kali di liput sama media karena masalah percintaan mereka,hahhaha. Ceritanya begini putri dan Teddi ini suka sekali bertengkar.. hah bertengkar??๐Ÿค” Jangan bingung ya.. saya juga bingung soalnya wkwkw...mereka itu sering sekali secara terang-terangan bertengkar di khalayak ramai wkwk makanya mudah sekali di input oleh media. Mereka sering bertengkar karena hal hal yang gak diketahui oleh banyak orang sebab mereka berdua gak pernah mengklarifikasi masalah nya pada media jadi media kesulitan deh .. tpi lucunya itu ketika mereka itu sering Bawak makanan satu sama lain dengan harapan untuk saling tukar menukar kalo gak salah istilahnya barter  tpi makanan itu sering di habisi oleh kawan Kwan yang lain,๐Ÿ˜€terutama si Wulandari ( sekali lagi ini inisial ya) .. tapi tak jarang juga mereka kedapatan media sering suap suapan makan wkwkkwkwkw ... So sweet ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜. Tapi sayang hubungan mereka gk bertahan lama karena saya gak tau sh alasannya.
Udah ah bahas masalah percintaan ... Lanjut bahas masalah yang menegangkan kali ya๐Ÿ˜‚. Di gelosa pernah loh ada perang dunia Shinobi ke tiga... Dan pemeran utamanya itu ada Dwi , Nadila dan Lidona(sekali lagi ini nama inisial ya). Mereka dari kelas X IPA udah berteman akrab kayak orang Arab pakai hijab wkwkkw tpi entah kenapa hubungan mereka agak renggang pas kelas XII IPA. Mereka diam satu sama lain, tanpa komunikasi kayak zaman purba, dan sering cemburuan satu sama lain contohnya ketika Nadila dekat dengan Lidona pasti si Dwi ngambek begitupun sebaliknya ketika si Dwi dekat dengan Lidona pasti si Nadila yang ngambek,, huh๐Ÿ˜“ jealous banget sih mereka kayak lagu ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”lagu siapa ya tpi yang jelas liriknya begini nih im jealous of the rainnnnnnnnn... Hahahah maaf ya suara ku jelek wkwk. Saya ingat ketika Dwi (inisial kok) mau ngerayain ultah Nadila dengan strategi gak mau ngobrol seharian sama si Nadila(inisial kok... Kok Ngotot amat sh , kayak gak percaya gitu) .. ketika itu mereka memang gak ngobrol sama sekali ... Dan pas akhir pelajaran dengan harapan memberikan kejutan tpi malah tambah salah paham guys.. mereka malah tambah saling marah satu sama lain... Jadi serem suasanya saat itu. Gak kebayang deh ketika Tsunade dan sakura kalau lagi marah wkwk.
Beralih topik si Dwi juga pernah bertengkar sama anggota gelosa yang lain( pasti kalian berpikiran banyak banget ya masalah tuh anak wkwk) . Saat itu Dwi bertengkar sama Lina(masih inisial kok) . Masalah saat itu karena drama.. ketika itu Dwi gak mau jadi peran yang telah dipilih.. dan Dwi merajuk minta digantikan, tpi malah terbawa suasana sama Lina .. saat itu Lina dengan Sambaran besar melontarkan kata-kata dengan nada marah sama Dwi... Karena minta ganti secara tiba-tiba ketika acara lomba akan segera tiba. Tpi Dwi gak mau kalah juga guy dia balik marah gitu biasalah anak perawan lagi masa puber๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚. Dan akhirnya mereka berdua pun saling diam Diaman satu sama lain. Jangan kawatir gak lama kok mereka berdua marahan ... Ibarat kata kalau udah jadi keluarga gak tega marah-marah nya itu lama-lama.
Sebenarnya masih banyak sih cerita tentang mereka yang tak bisa ku tulis kata demi kata tapi satu hal yang saya ingat .. sampai sekarang saya tidak bisa move on dari mereka๐Ÿ˜ญ. Saya rindu mereka, rindu ketika berkumpul bersama rindu ketika latihan bersama untuk persiapan acara lomba, rindu ketika yang cowok pergi ke kebun hanya untuk ambil bambu buat buat pagar halamanan.. rindu ketika buat pagar walau hanya di upah gorengan sama yang cewek, rindu ketika terjebak hujan bersama ketika lagi les, rindu ketika ada yang marah satu sama lain, rindu ketika gosip masalah guru , rindu ketika makan bersama kekantin, rindu ketikkkkkaaaaaaaaaaaa ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ .. kok jadi gini ya๐Ÿ˜–. Intinya saya belum pernah menemukan rasa kekeluargaan seperti kekeluargaan di grup gelosa pada grup lainnya. Dimana pun kalian berada hanya satu pintaku ku semoga sukses dan bisa kumpul bersama kembali walau hal tersebut sulit untuk di kabulkan.
Sekali lagi saya doakan semoga kalian sukses selalu dimana pun kalian berada.
#gelosalextion

Komentar

Postingan Populer